3

Film Layar Lebar – Anak Serigala: Ame dan Yuki – Edisi Ulang Tahun AmeAgare

Semoga masih tetap hidup.

Semoga masih tetap hidup.

Halo, apa kabar semuanya? Yah, walaupun gak ada yang ke sini sih nyari rilisan, wkwkwk.
Kami mempersembahkan Film Layar Lebar Edisi Ulang Tahun AmeAgare yang Pertama! //prok2
Sudah setahun lamanya ternyata fansub ini terbuat. Dan proyek pertama Houkago no Pleiades yang sampai sekarang belum selesai-selesai, haha. :’D
Fansub ini awalnya terbuat pada tanggal 2(dua) April tahun lalu(2015) dengan dua anggota, dan seiring waktu saya(Ichwan) mengajak teman sekolah, dan dia mau. Lalu anggotanya menjadi 4. Seiring waktu, sampai sekarang anggotanya baru 7. Setidaknya ada kemajuan di anggota dan penurunan dalam perilisan kartun di sini. <(“) =3 =3

Yah, semoga aja tetap hidup dan kualitasnya makin baik. Pas ngelihat rilisan-rilisan sini gue sendiri ngakak lantaran yha gitu deh. Mungkin segitu doang yang gue(Ichwan) ngetik. Kalau ada yang ngunduh syukur, enggak ada juga kami ikhlas ridho. :^D

Oh iya, malam ini Asterisk S2 tayang, dan kami join dengan Pucuk. Nantikan, ya!

Tautan unduh: Torrent | Tusfiles | Kumpulbagi

Ichwan-Ka

Saya adalah anak alay.