5

Eromanga-sensei – 01 (TV)

gomen, gomen.

Ini kartun banyak TS, dan banyak time kaco yang bikin tangan pegel pake banget.
Ini kartun ekstra kasih sayang dari saya (Ichwan) karena rela mau maso TS walau gak ahli-ahli amat, lol.
Yang penting rilis dan hasil bisa dibilang memuaskan, mungkin?
Yang tahu hanyalah yang nonton, yang garap mah udah oke-oke aja, walau masih busuk tapi otak buntu, mau gimana lagi, ‘kan?
Dan BTW kami membutuhkan TS-er ahli ataupun Timer ahli untuk kartun ini! Kalau tidak ada yang mau bantu sih, yha siap-siap aja delay sehari-dua hari. Yah, delay sehari-dua hari mah biasa.
Sebenarnya bisa rilis lebih cepat, tapi time di sub eng nya brengsek banget, jadi sama kek re-time total, makanya butuh Timer biar saya bisa fokus TS, atau butuh TS-er biar saja bisa fokus time. Capek euy kerjain 2-2nya.
Dan untuk proyek musim ini, semuanya udah di-tl, cuma yg tl belum nyetor karena Hand Shakers belum saia rilis, awokeaowkeaowkeaowek.
Tim yang mengerjakan ini sama dengan tim yang mengerjakan Masamune, jadi ketamatan dijamin dua kali lipat.
Dan enggak ada 480p, udah 2017 kok masih 480p, fansub inter saja udah main 1080p sekarang.
PS: Rilisan ini menggunakan honorifik.

Pegot Sagiri:

Penerjemah: Rii
Pengecek Terjemahan: Rommy
Penyunting, Penata Rias, Pengolah Video, Pewaktu: Ichwan

Tautan unduh:  Tusfiles | Filefenix | Solidfiles | Torrent

Ichwan-Ka

Saya adalah anak alay.