Latest Post

Bocchi The Rock! – 09 (TV) Fuufu Ijou, Koibito Miman – 08 (TV) Bocchi The Rock! – 08 (TV) Fuufu Ijou, Koibito Miman – 07 (TV) Bocchi The Rock! – 07 (TV) Fuufu Ijou, Koibito Miman – 06 (TV) Bocchi The Rock! – 06 (TV) Fuufu Ijou, Koibito Miman – 05 (TV) Bocchi The Rock! – 05 (TV) Bocchi The Rock! – 04 (TV)
BES IMOTOT!!!!!!!
Post lama, OVA lain gak bakalan digarap.

“Kok cuma OVA 6 doang? 1-5 nya mana?”
>Saya gak niat ngerjain yang lain, kk. Lagian ini gak tau deh ada yang download apa kaga ʅ(´◔౪◔)ʃ

Sejak kapan AmeAgare garap To Love-Ru?
Sejak inilah

[09:33] <&@Eugen> http://www.nyaa.se/?page=view&tid=692737
[09:33] <%Nano> [Title] – NT &#62; [ReinForce] To LOVE? Trouble ~Darkness~ OAD 6 &#40;DVDRip 852×480 x264 FLAC&#41;
[09:33] <&@Eugen> garap wan
[09:33] <&@Eugen> biar femes lagi
[09:34] <&@Ichwan> gak ah
[09:34] <&@Ichwan> sayang kuota
[09:36] Action: Ichwan @ foolbar [## Dios/シグナルP feat. 鹿乃 – 会いたい]   [from 曖昧ばんび~な (2012)]   [0:42/5:02 (13%)]   [320kbps 44100Hz mp3]
[09:36] <&@Ichwan> lu yg aplot ye dhy
[09:36] <&@Ichwan> biar pemes mau gw
[09:36] <&@Ichwan> :v
[10:21] <&@Arin> [09:36] <&@Ichwan> lu yg aplot ye dhy
[10:21] <&@Arin> kalo lu setor skrip hari kamis malem
[10:21] <&@Arin> bisa gw bantu
[10:22] <&@Ichwan> weh
[10:22] <&@Ichwan> berarti besok detlennya?
[10:22] <&@Arin> sampe jumat pagi tak tunggu
[10:22] <&@Arin> siangnya sibuk gw
[10:22] <&@Ichwan> mo kencan?
[10:23] <&@Arin> ya
[10:23] <&@Arin> kencan sama tugas
[13:58] <&@Arin> wan
[13:58] <&@Arin> jadi gw bantu?
[14:04] <&@Ichwan> !log
[14:04] <&@Ichwan> jadi dhy
[14:05] <&@Ichwan> flag opo tar?
[14:19] <&@Ichwan> [14:10] <&@Eugen> terserah lu aja
[14:19] <&@Ichwan> [Ame Agare] ye :v
[14:19] <&@Eugen> oke

Ya, sejak itulah…
Jadi rilisan ini tanpa TLC, Edit, cuma bermodalkan TL doang.
Yha, kalau busuk gpp lah, yang penting garap.
“Pleiades mana, Kak?”
Saya mau dengar kata-kata itu, tapi sayangnya gak ada yang nagih, jadi ya… ( ಥ_ಥ)

TL: Qii-chan
Encoder: Eugen
Tautan unduh :

Tusfiles | Solidfiles